CARA MENGHAPUS VIRUS V9.COM

0
Selamat Datang di www.abbysoft.com PPOB Nasional Fastpay terbesar, terlengkap dan terpercaya di indonesia * Mari bergabung bersama kami untuk untuk kemajuan usaha anda * Bisnis Loket yang bisa membayaran semua jenis tagihan * Tersedia pembelian Tiket Kereta Api dan Pesawat secara online.

CARA MENGHAPUS VIRUS SEARCH V9.COM DIBROWSER KOMPUTER SAMPAI TUNTAS



CARA MENGHAPUS VIRUS SEARCH V9.COM  DIBROWSER  KOMPUTER SAMPAI TUNTAS


Suatu ketika saya kaget ketika membuka browser mozilla firefox di komputer saya, disitu muncul V9 search. Selama ini kalau menggunakan tool untuk searching  saya selalu menggunakan Google search, Yahoo Search dan Bing Search. Wah ada yang baru nih pikir saya… tapi karena dari dulu saya hanya percaya untuk ke 3 mesin pencari diatas maka saya putusnya untuk menghapusnya dari browser. 

Eh begitu saya coba cari dimana file V9 ini terinstal ( berhubung saya orang awam nih )  nggak ketemu yang ada Cuma shortcut doang, sampai akhirnya muter2 nyarinya enggak ketemu juga. Akhirnya saya coba googling didunia mbak maya…he..he.. ternyata V9 ini adalah VIRUS sangat canggih saat ini.
Ibarat jailangkung…. Datang gak dijemput begitu juga dengan virus V9 ini, dia gak dijemput eh tiba2 nongol di browser. Dan anehnya semua browser saya diinject sama virus V9 ini, mulai dari firefox, google chrome dan Internet explorer.
V9 search toolbar ini adalah semacam pintu untuk membawa masuk semua jenis virus,trojan dan malware lainnya apabila kita klik dan kita pakai untuk pencarian diinternet. Karena secara tiak langsung dia akan memhubungkan PC kita dengan virus dan sekutunya. Dan kehebatan virus ini katanya sejenis Fishing yaitu bisa mencuri data-data dan pasword kita juga.
Wah hebat juga nih virus V9, lalu bagaimana mengatasinya....???  saya cari diinternet semua menyarankan pakai cara hapus manual. Karena saya orang awam menghapus secara manual terlalu rumit dan belum tentu semua sekutu virus V9 ini terhapus.
Maka saya cari yang solusi terbaik menurut saya yaitu mencari antivirus untuk ini, anehnya selama ini saya pakai Avast terbaru pun lolos dari virus V9 ini. Bagi anda yang sama senasib dengan saya disini saya coba berbagi pengalan saja cara menghapus  virus V9 ini secara tuntas bersama sekutu2nya dari komputer.
Untuk memulainya telebih dahulu anda DOWNLOAD DISINI  SpyHunter  Malware Security Suite v.4 + cracknya. Sesudah selesai download lalu ekstrak pake winrar lalu klik 2x spyhunter S4 lalu install. Untuk membuatnya jadi full Selesai diinstal lalu buka SpyHunternya dan pilih system guard dan off kan. Seperti gambar dibawah ini lalu tutup aplikasi spyhunter 4.

Sesudah itu lalu anda cari dimenu taskbar di PC anda spyhunter 4 lalu klik kanan mouse dan pilih eksit, seperti contoh gambar dibawah ini :
Lalu ekstrak kembali patch-SND nya dan copikan ke drive C:/program files/Enigma software group/SpyHunter. Lalu buka patchnya dan pilih menu Pacth.sesudah selesai lalu exit,
 dan sekarang Spyhunter 4 anda sudah full version dan  siap digunakan untuk membasmi virus V9 dan sekutunya.

Jika sudah selesai discan maka ikuti petunjuk selanjutnya sampai selesai, dan untuk lebih efektifnya lagi selesai PC di scan maka secara otomatis SpyHunter minta supaya PC kita direstart lalu restart dan tunggu sampai semua discan sampai tuntas.  ( www.abbysoft.com )

0 komentar: